Selasa, 30 April 2013

Cara Membuat Widget Bendera Visitor Di Blog

Filled under:

Assalamualaikum WR.WB :)
Oke untuk para admin bloger yang baik hatinya malam ini saya akan memposting tentang Cara Membuat Widget Bendera Visitor Di Blog. Buat blogger pemula pasti ingin kan di blog kesayangannya admin  di pasang widget bendera pengunjung atau visitor yang ada gambar benderanya itu loh, saya juga ini baru bikin makannya sambil iseng-iseng saya post deh, dan ini  gambar yang di maksud tadi.
 



itu Visitor Blog saya yang lama kalo pengen liat bisa di kunjungi di http://epungas.blogspot.com/ kalo baik hatinya di join dong :)



 
Langsung aja caranya jangan banyak omong lagi :D

1. Admin yang ganteng dan cantik harus masuk ke sini dulu http://s06.flagcounter.com/

  
 


2. Next admin yang baik hatinya harus atur dulu maximum bendera yang ditampilkan, jumlah kolom bendera dan lain lain. . Kalo udah pilih get your flag counter untuk membuat nya. contoh di bawah





3. Dan setelah itu admin akan diminta alamat email nya. Ingat yah email yang dimasukkan harus email blog admin, bukan email yang engga ada hubungan dengan Blog admin.





4. Dan selanjut nya admin tinggal copy code yang atas atau yang pertama bukan yang ke dua ingat !!! :)




5. Terus Masuk ke akun blog admin ===> tata letak ===> tambah gadget ===> html/javascript ===> trus pastekan kode yang tadi di copy, copy nya di html/javascript yah jangan di minum :D

6 .Dan cara last(terakhir) tinggal di lihat hasil nya, taraaaaaaaaa jadi deh :D Selamat admin berhasil!!! 







1 komentar:

  1. maakasih ya saya berhasil...
    mohon kunjungan balik nya ya karna saya baru belajar dan butuh bimbingan dan para master semua ni alamat saya http://trikpemulabloger.blogspot.com/ makasih ya... info nya

    BalasHapus