Kamis, 02 Mei 2013

Apa Itu Tukar Link ?

Filled under:




Apa itu Tukar Link ?

Tukar link atau Link Exchange adalah sebuah kegiatan untuk menempatkan link blog kita di blog orang lain dan begitu pula kita juga harus menempatkan link orang tersebut ke dalam blog kita. Tujuannya jelas, yaitu
untuk mendapatkan backlink dan juga memperbanyak Traffic. Selain itu, tukar link ini juga bisa berfungsi sebagai ajang untuk bersilaturrahmi antar sesama blogger.
oleh karna itu mari kita bertukar link untuk mempererat tali silaturahmi para bloger.

yang ingin pasang ling anda di blog saya silahkan isikan kolom di bawah jika sudah tekan enter.

caranya :
-isikan kolom pertama dengan nama anda atau apa saja(bebas)
-masukan URL Blog anda contoh http//:epungtech.blogspot.com/
-lalu tekan enter maka akan terpasang secara otomatis di blog saya

catatan :

pasang jug link saya di blog anda caranya copy paste scrip di bawah di blog anda.



jika sudah terpasang saya ucapkan banyak-banyak terimakasih atas kerja samanya semoga silaturahmi sesama bloger semakin erat selalu, dan jangan lupa follow blog saya jika sudah silahkan anda kirim komentar agar saya bisa memfollback blog anda kembali terimakasih, salam bloger.


2 komentar:

  1. maaf gan saya blogger pemula. link agan sudah saya copas di template edit html. Kira-kira benar gak cara saya pasang kode tersebut, terus link agan sudah terpasang belum? mohon bantuannya..

    BalasHapus
  2. http://sugeng1903.blogspot.co.id/

    BalasHapus