Senin, 13 Mei 2013

Tentang meme comic and free download meme comic story

Filled under:

Sore sobat kali ini saya pau share tentang meme comic ysng blum tau makan nya sekarang saya kasih tau biar jelas sobat juga bisa download kumpulan komik nya di paling bawah :) 
Pernah baca komik meme? Kalo kalian pernah baca tapi gak tau karakter dari tokoh-tokoh tersebut, mungkin kalian perlu membaca ini ... Kalo kalian belum ngerti, silakan langsung tanya aja ke Link ini http://www.facebook.com/MemeComicInd...ef=ts&fref=ts, ente juga bisa liat meme dan rage comic yang bisa buat ente ngakak .....

baiklah langsung ane mulai aja ...

Penjelasan tentang Meme:

Apa Itu Meme ?
Lu merasa tau semua hal ? tau arti galau, cius , miapa , dll ?
Tapi lu ga tau Meme ? berati lu masih payahhhhhhhhh ....
penjelasan dasar nya sebagai berikut :

Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagu, tarian dan suasana hati. Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaranvirus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya). Sebagai unit terkecil dari evolusi budaya, dalam beberapa sudut pandang meme serupa dengen gen. Richard Dawkins, dalam bukunya The Selfish Gene,[1] menceritakan apa dan bagaimana dia menggunakan istilah meme untuk menceritakan bagaimana prinsip darwinian untuk menjelaskan penyebaran ide ataupun fenomena budaya. Dawkins juga memberi contoh meme yaitu nada, kaitan dari susunan kata, kepercayaan, gaya berpakaian dan perkembangan teknologi. (dari wikipedia.org)


Internet Meme
menurut saya , meme itu seperti lawakan. Jadi hati hati ya kalau yang punya foto narsis yang bikin orang ngelawak di meme comic indonesia.

Dan Rage Comic
Kalau tidak ada ini , meme comic tidak lengkap Gan, Contoh :

Penasaran tentang karakter karakter nya ?
mari simak thread ane !!!!!.


Nah sekarang ane perkenalin tokoh-tokohnya

1. Troll Face

Karakter ini adalah jenis karakter yg suka ngusilin orang atau sering disebut ngetroll/trolling. Dia biasanya datang ketika pembuat komik ingin ngusilin orang. Jadi, kalo kalian kena troll, datanglah muka ini


Contoh:

2. Close Enough

Karakter ini adalah jenis karakter dimana pembuat komik mengilustrasikan gambar yg rupanya beda tapi namanya sama. Misal, paper dengan pepper.



Contoh:

3. LOL Face

LOL face adalah karakter dimana pembuat komik membuat komik yg amat lucu. Maka dari itu disebut LOL (Laugh out loud).



Contoh:

4. B*tch Please

B*tch Please arti gaulnya di Indonesia adalah "please deh yaa", yaa maksudnya kalo seandainya pembuat komik ingin protes ke ilustrasi gambar yg ia tampilkan. Muka b*tch please didapat dari wajah mantan atlet basket dari tim Houston Rockets, Yao Ming.



Contoh:

5. Forever Alone (FA)

Forever Alone adalah karakter yg selaaalu sendiri, siapapun tidak mau berteman dengan dia. Bahkan, dia tidak mempunyai teman di facebook. Dia selalu berusaha mendapat teman ataupun pacar, namun tidak pernah berhasil. Haha



Contoh:

6. Poker Face

Poker face adalah jenis karakter yg tidak menunjukkan ekspresi apa-apa, bisa dibilang otaknya blank ...



Contoh:

7. "Oh God, Why?" Face

"Oh God, Why?" Face adalah jenis karakter yg muncul karena merasa heran dengan ilustrasi yg ditampilkan pembuat komik.



Contoh :

8. Genius Face

Genius Face adalah jenis karakter dimana pembuat komik ingin menyindir kejeniusan seseorang (idiotnya).



Contoh:

9. BLB (Bad Luck Brian)

Bad Luck Brian adalah tokoh yg selalu kena sial setiap dia beraktivitas.



Contoh:
(fap fap artinya ON*NI)

10. Facepalm

Facepalm adalah jenis karakter dimana si pembuat komik benar-benar kecewa dengan ilustrasi yg ia dapat. Facepalm ada bermacam-macam wajah, yang penting intinya sama-sama facepalm



Contoh:

11. True Story

True Story, yaa maksudnya karakter ini menunjukkan tentang kenyataan. Misal, apa kelakuan aneh yg kalian lakukan saat kecil.



Contoh:

sebenernya masih ada banyak gan !!!
oke cukup sekian dari saya mudah mudahan ini bisa membuat agan semua jadi tambah gaul haha :D
oke sekarang yang mau download comic nya tinggal di download aja di bawah :)

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar