Rabu, 17 Juli 2013

Cara Membuat Foto Twitter Dan Sampul Twitter Menyatu

Filled under:

Hai sobat..
gimana kabar nya alhamdulillah pada sehat kan :) kali ini saya ingin berbagi pengetahuan sedikit tentang twitter kepada sobat semua yaitu tentang edit foto ava dan sampul nya pokoknya keren :)
foto ini sama kaya facebook yang nyambung gitu foto profil sama sampul nya kaya gambar di bawah nih kaya gini.


nah kaya gitu deh jadi menyatu sekarang saya mau coba juga pada twitter biar keren juga biar enggak membosankan  deh :D
oke kita mulai cara pertamanya ..
1. Buka twitter sobat lalu pergi ke profil sobat seperti gambar di bawah.


2. Lalu sobat ambil header nya menggunakan Snipping Tool jika anda tidak  tau tinggal di searching aja di windows kalian :) contohgambar seperti di bawah.


Dan hasil potongan nya di bawah.


3. Buka photoshop sobat lalu Ctrl+O untuk membuka yang tadi telah di gunting.


4. Lalu pilih foto lagi yang sobat ingin gabungkan, disini saya menggunakan foto bisa diliat di bawah.



5. Selanjutnya  tarik foto yang tadi ke foto sampul seperti gambar di bawah.


6. Hingga sepeti gambar di bawah.


7. Lalu gambar orang di kebawah kan hasil seperti gambar di bawah.


8. Ubah blending mode gambar sampul menjadi Screen. gambar di bawah.


9. Lalu Pilih gambar yang bertiga di perbesar  dengan menggunakan Ctrl+T hingga menjadi seperti gambar di bawah.



10. Nah jika sudah di perbesar tinggal kita save dan layer yang background jangan di aktivkan. hasil nya di bawah.


11. Lalu foto sampul yang tadinya screen kita ubah lagi menjadi Normal.


11. Setelah itu kita Crop gambar tersebut jika sobat tidak tau crop tinggal di tekan C saja gambar nya crop hingga jadi seperti di bawah.


12. Lalu layer yang sampul tadi jangan di aktivkan maka tinggal terlihat layer yang gambar orang bertiga tadi .

nah itu hasil nya lalu gambar tersebut kita save dan beri nama Ava atau foto profil. hasil gambar di bawah. 


Nah sobat bahan sudah jadi tinggal kita upload ubah foto profil anda dengan foto yang bernama Ava dan sampul anda dengan foto yang gambar nya orang bertiga tadi :)

untuk hasil sobat bisa liat disini https://twitter.com/SaepungACHMAD jangan lupa di follow yah :D

nah sekian dari saya sebagai admin techno funger's mohon maaf bila ada kata kata yang tidak di mengerti bisa sobat tanyakan di komentar :)
daah :)


0 komentar:

Poskan Komentar