Minggu, 25 Agustus 2013

Merubah Tampilan XP,Vista Dan 7 Menyerupai Windows 8

Filled under:

Assalamualaikum :)
        awal yang baik adalah dengan mengucap salam :D hay sobat kali ini saya mau bagi bagi trik nih buat kalian yang engga mau pake windows 8 tapi karna ga mau kalah keren tampilan nya pengen kaya windows 8, nah sobat beruntung karna sekarang sobat bisa mewujudkan mimpi itu :D

nah saya kasih tau merubah tampilan ini yaitu dengan menggunakan aplikasi WinMetro aplikasi ini bisa merubah Os win Xp win Vista bahkan win 7, keren juga kan gak pake win 8 tapi tampilan star kaya windows 8 :D contoh nya seperti di bawah ini nih :)



Nah gimana keren kan hehe, WinMetro ini juga memiliki beberapa Fitur-Fitur di antaranya :

1. Lebih Informatif ,Anda sekarang bisa mendapatkan widget yang menampilkan informasi yang berguna hidup secara real time, seperti ramalan cuaca,, kalender berita, saham dan banyak lagi. Lebih Produktif 

 2. Akses ke alat sistem yang paling sering digunakan dan program yang baru dibuka menjadi lebih mudah dan lebih cepat, menghemat waktu saat bekerja atau berselancar.

 3. Lebih cepat Searching Pencocokan yang tepat dalam pencarian jalur khusus mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam mencari dan membuat pekerjaan Anda lebih efisien. 

4. Mudah Beralih di antara Dua Mode Dengan mengklik pojok kiri bawah atau menggunakan kunci panas, Anda dapat dengan mudah beralih di antara Metro dan Interface Desktop tergantung pada preferensi Anda. 

 5. Aman dan Aman IObit WinMetro aman, aman, dan 100% bebas dari malware. WinMetro bisa berjalan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.



Yang mau softwarenya tinggal download aja gratis ko :)
>>DOWNLOAD<<
Itu dia postingan saya semoga dapat bermanfaat bagi anda semua :)




0 komentar:

Posting Komentar